Bibit Parfum
Pusat Bibit Parfum

Distributor Bibit Parfum di Trangkil Pati (Original Terbaik Terlengkap Terpercaya)


Grosir Bibit Parfum di Trangkil Pati (Original Terpercaya)


Agen bibit parfum di Trangkil Pati dengan beragam pilihan. Pemesanan hubungi Fadhil 082-136-133-003 dan dapatkan harga bibit parfum terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan membeli di tempat kami, Anda bisa menemukan bermacam-macam biang parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih & beli biang parfum dengan aroma & jumlah (ml) yang diinginkan. Di tempat kami, Anda bisa berbelanja biang parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Tidak hanya itu, Kami juga siap menjadi partner di bidang bisnis minyak wangi isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Trangkil Pati ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Trangkil Pati, Kami juga siap melayani pemesanan biang minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera berbelanja biang parfum di Toko Kami & dapatkan bibit parfum dengan kualitas dan harga terbaik dengan aroma sesuai dengan kebutuhan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga disebut dengan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli & belum dicampur dengan pelarut / solvent atau absolute. Biang minyak wangi memiliki bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang yang menggunakan bibit minyak wangi secara langsung. Bibit parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari bermacam-macam bahan nabati dan hewani. Untuk bahan nabati, biasanya menggunakan bagian dari tanaman aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) misalnya gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan masih banyak lagi, sedangkan untuk bahan bibit minyak wangi hewani biasanya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk dijadikan parfum yang bisa digunakan sehari-hari, bibit parfum harus dilarutkan/dicampur dengan pelarut / solvent atau absolute. Untuk mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, biang parfum bisa dicampurkan dengan bibit minyak wangi lain dengan aroma berbeda.




Jual Berbagai Jenis Biang Parfum di Trangkil Pati


Sebagai grosir, Kami jual bibit minyak wangi di Trangkil Pati dengan berbagai pilihan brand terkenal yang bisa dipilih. Toko kami menjamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Berikut brand biang parfum yang kami jual.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml - Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Kami berikan harga lebih murah untuk pembelian secara grosiran


Sebagai sentra untuk kulakan bibit minyak wangi, Toko Kami menyediakan produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah & Eropa


Sangat Penting >>> Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk info selengkapnya secepatnya hubungi Admin kami!




Untuk Pemesanan Biang Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Trangkil Patipemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Trangkil Patipemesanan bibit minyak wangi via telp dari Trangkil Pati

Untuk tampilan produk bibit minyak wangi dalam botol kaleng berikut ini:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Dengan membeli bibit parfum di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu ragu lagi untuk belanja di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pembelian Biang Parfum dari Trangkil Pati


Segera Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Trangkil Patipemesanan bibit minyak wangi via SMS di Trangkil Patipemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Trangkil Pati


Perhatian!!!


Toko bibit parfum kami berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pembelian dari luar daerah Solo bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan bibit minyak wangi dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk Anda yang mau langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat Kami: Jln. Kapten Mulyadi Nomor 154, Ps. Kliwon, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Bibit Parfum kami di Google Maps :





Semua Pembelian Biang Parfum secara Online langsung dikirim dari Surakarta ke Alamat Pembeli di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, nyatanya usaha parfum isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detail pada buku tersebut. Dalam buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan parfum telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang sesuai harapan, penggunaan parfum menjadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, menambah peluang baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang parfum (biang parfum) merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan sekarang ini.


Hal ini memang benar adanya, karena usaha parfum isi ulang dengan bahan baku bibit parfum mempunyai beberapa keunggulan berikut:



  • Bukan bisnis musiman

  • Produk bisa digunakan semua kalangan

  • Kepastian repeat order yang menjanjikan, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi keuntungan mencapai 200%


Tentunya di dalam berbisnis pasti ada rintangan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu juga pada bidang usaha minyak wangi isi ulang. Rintangan yang harus dihadapi, utamanya jika masih pemula antara lain berikut ini:



  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang biang parfum; hal tersebut bisa mempengaruhi dalam pemilihan bibit minyak wangi, karena ada juga yang jual biang minyak wangi tidak original atau telah dicampur dengan bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang bagaimana cara meracik / melarutkan bibit parfum; yang mana hal tersebut tentunya dapat sangat merugikan, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik dapat menentukan jumlah varian minyak wangi yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Akan tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Supplier biang parfum terlengkap, hambatan tersebut dapat diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memulai dan mengembangkan usaha minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Supplier bibit parfum siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menyediakan kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent / absolute dan juga botol minyak wangi berbagai model dan ukuran. Yang jelas apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan usaha parfum isi ulang, kami siap menyediakannya untuk Anda.



Ayo segera beli biang parfum di Zenah Wangi


Pembelian Biang Minyak Wangi di Trangkil Pati


Secepatnya Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Trangkil Patipemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Trangkil Patipemesanan bibit minyak wangi via telepon di Trangkil Pati


Zenah Wangi


Agen bibit minyak wangi Timur Tengah dan Eropa dengan produk terbesar


Melayani Permintaan dari Semua Wilayah Trangkil Pati & juga semua daerah Indonesia


Langsung saja hubungi kami !!!


No comments:

Pusat Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami