Bibit Parfum
Pusat Bibit Parfum

Grosir Biang Parfum di Kuwarasan Kebumen (Original Terlengkap)


Supplier Bibit Minyak Wangi di Kuwarasan Kebumen (Original Terlengkap)


Pusat biang parfum di Kuwarasan Kebumen dengan berbagai pilihan. Untuk pemesanan hubungi Fadhil 0821-3613-3003 dan dapatkan harga biang minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa mendapatkan berbagai bibit parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih dan beli bibit parfum dengan aroma dan jumlah (ml) yang Anda inginkan. Di tempat kami, Anda bisa membeli bibit parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Tidak hanya itu, Kami juga siap menjadi partner di bisnis parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Kuwarasan Kebumen ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Kuwarasan Kebumen, Kami juga siap melayani pembelian bibit parfum ke seluruh Indonesia. Segera membeli biang minyak wangi di Tempat Kami dan dapatkan bibit minyak wangi dengan kualitas dan harga terbaik dengan aroma sesuai dengan keinginan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan sebutan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli & belum tercampur oleh pelarut / solvent / absolute. Bibit minyak wangi mempunyai bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang yang menggunakan biang parfum secara langsung. Biang minyak wangi diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari bermacam bahan nabati & hewani. Untuk bahan nabati, biasanya memakai bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan lain-lain, sedangkan untuk bahan bibit parfum hewani biasanya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk dijadikan parfum yang dapat digunakan secara rutin, biang minyak wangi harus dilarutkan/dicampur dengan menggunakan pelarut atau solvent atau absolute. Untuk mendapatkan beragam jenis varian aroma parfum, bibit parfum bisa dicampurkan dengan biang parfum lain dengan aroma yang berbeda.




Jual Berbagai Jenis Biang Parfum di Kuwarasan Kebumen


Sebagai grosir, Kami jual biang parfum di Kuwarasan Kebumen dengan berbagai pilihan brand terkenal yang bisa dipilih. Toko kami jamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun brand biang minyak wangi yang kami jual di Kuwarasan Kebumen, antara lain berikut ini.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml sampai Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Pembelian secara grosir akan mendapatkan harga lebih murah


Sebagai agen bibit minyak wangi, Kami menyediakan produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Mohon Perhatian >>> Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk info updatenya secepatnya hubungi kami!




Pemesanan Biang Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Kuwarasan Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Kuwarasan Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Kuwarasan Kebumen

Untuk sampel produk bibit minyak wangi dalam botol kaleng sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Dengan membeli bibit minyak wangi di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu untuk belanja di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pemesanan Bibit Parfum dari Kuwarasan Kebumen


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 082 136 133 003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Kuwarasan Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Kuwarasan Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Kuwarasan Kebumen


Mohon Perhatian!!!


Toko biang minyak wangi kami berada di Solo, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Surakarta bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Surakarta bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan bibit parfum dari seluruh daerah di Indonesia.


Bagi yang ingin datang langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kantor Kami


Alamat Perusahaan Kami: Jalan Kapten Mulyadi Nomor 154, Ps. Kliwon, Kec. Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Biang Parfum kami di Google Maps :





Semua Pembelian Biang Parfum yang dilakukan secara Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Konsumen di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Bisnis yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, nyatanya bisnis minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detil di buku tersebut. Dalam buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang sesuai harapan, penggunaan minyak wangi menjadi pilihan. Pada satu sisi mahalnya parfum-parfum ternama, menambah peluang baru dalam dunia bisnis. Akhirnya bisnis isi ulang minyak wangi (biang parfum) merupakan salah satu peluang bidang bisnis yang menjanjikan saat ini.


Hal ini memang benar adanya, karena bisnis parfum isi ulang dengan bahan baku biang parfum mempunyai banyak keunggulan sebagai berikut:



  • Bukan usaha musiman

  • Produk bisa dipakai untuk semua kalangan

  • Kepastian repeat order yang menjanjikan, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan bisnis minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi keuntungannya mencapai 200%


Tentunya di dalam berbisnis pastilah terdapat hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula dalam usaha parfum isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, utamanya jika masih pemula antara lain:



  • Minimnya pengetahuan tentang bibit parfum; hal ini bisa berpengaruh dalam pemilihan bibit parfum, karena ada juga yang jual bibit minyak wangi tidak original atau sudah tercampur bahan lain.

  • Minimnya pengetahuan tentang cara meracik atau melarutkan biang minyak wangi; hal tersebut tentunya bisa sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang cara meracik dapat menentukan jumlah varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Akan tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Agen biang minyak wangi terbail, hambatan tersebut dapat diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai dan mengembangkan bisnis parfum isi ulang. Kami sebagai Agen biang parfum siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut atau solvent atau absolute & juga botol minyak wangi berbagai model & ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis parfum isi ulang, kami siap menyediakannya untuk Anda.



Ayo segera belanja biang minyak wangi di Zenah Wangi


Untuk Pemesanan Biang Parfum dari Kuwarasan Kebumen


Segera Kontak


Fadhil 0821 3613 3003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Kuwarasan Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Kuwarasan Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Kuwarasan Kebumen


Zenah Wangi


Tempat Kulakan bibit parfum Timur Tengah dan Eropa terbesar


Melayani Pemesanan di Seluruh Daerah Kuwarasan Kebumen & seluruh wilayah Indonesia


Langsung saja kontak kami !!!


No comments:

Pusat Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami