Bibit Parfum
Pusat Bibit Parfum

Grosir Bibit Minyak Wangi di Sukolilo Pati (Original Terlengkap)


Supplier Biang Parfum di Sukolilo Pati (Original Terbaik & Terlengkap)


Agen bibit parfum di Sukolilo Pati dengan berbagai pilihan. Untuk pemesanan hubungi Fadhil 082-136-133-003 & dapatkan harga bibit parfum terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa menemukan beragam biang parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih dan beli bibit minyak wangi dengan aroma dan jumlah (ml) yang Anda inginkan. Di tempat kami, Anda bisa berbelanja bibit minyak wangi dengan harga eceran atau harga grosir. Selain itu, Kami juga siap menjadi partner dalam dunia usaha minyak wangi isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Sukolilo Pati ataupun di daerah lain.


Selain di Sukolilo Pati, Kami siap melayani permintaan biang parfum ke seluruh Indonesia. Segera beli biang minyak wangi di Toko Kami & dapatkan biang minyak wangi dengan kualitas & harga terbaik dengan aroma sesuai dengan keinginan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga disebut dengan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli & belum tercampur oleh pelarut atau solvent atau absolute. Biang parfum memiliki bau yang sangat menyengat dan bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang yang menggunakan biang parfum secara langsung. Bibit minyak wangi diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari berbagai bahan nabati dan hewani. Bahan nabati, biasanya menggunakan bagian dari tanaman aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan lain-lain, sedangkan untuk bahan hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk dijadikan minyak wangi yang bisa dipakai secara rutin, bibit parfum harus dilarutkan atau dicampur dengan pelarut atau solvent / absolute. Untuk mendapatkan beragam jenis varian aroma parfum, bibit minyak wangi bisa dicampur dengan bibit minyak wangi lain dengan wangi berbeda.




Jenis Bibit Minyak Wangi yang Kami Jual di Sukolilo Pati


Sebagai grosir, Kami jual bibit parfum di Sukolilo Pati dengan berbagai pilihan brand terkenal yang bisa Anda pilih. Kami jamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Berikut brand biang minyak wangi yang kami jual.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml sampai Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Dapatkan harga grosir lebih murah


Sebagai grosir bibit minyak wangi, Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Sangat Penting >>> Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu, untuk info updatenya segera hubungi Admin kami!




Pemesanan Biang Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via SMS di Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via telp di Sukolilo Pati

Untuk tampilan produk bibit minyak wangi dalam botol kaleng antara lain sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Beli biang parfum di toko kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu membeli di toko kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Untuk Pembelian Bibit Parfum dari Sukolilo Pati


Segera Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via SMS di Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via telp di Sukolilo Pati


Sangat Penting!!!


Toko biang parfum kami berlokasi di daerah Solo, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Surakarta bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pembelian dari luar area Surakarta bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pembelian biang minyak wangi dari seluruh area di Indonesia.


Untuk Anda yang mau datang langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Toko Kami


Alamat: Jl. Kapten Mulyadi No. 154, Ps. Kliwon, Kec. Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Bibit Parfum kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua Pembelian Biang Parfum secara Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Konsumen di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, nyatanya usaha minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang bisnis yang dibahas secara detail di buku tersebut. Dalam buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang optimal, penggunaan minyak wangi jadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, menambah celah baru dalam dunia bisnis. Akhirnya bisnis isi ulang parfum (biang parfum) merupakan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan sekarang ini.


Hal tersebut memang benar adanya, karena dunia bisnis minyak wangi isi ulang dengan bahan baku bibit minyak wangi memiliki banyak keunggulan sebagai berikut:



  • Merupakan dunia bisnis yang tidak terpengaruh musim

  • Semua orang membutuhkan

  • Kepastian repeat order yang menjanjikan, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan bisnis minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi keuntungannya mencapai 200%


Tentu saja di dalam berbisnis pastilah terdapat hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula pada usaha parfum isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain sebagai berikut:



  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang bibit parfum; yang bisa mempengaruhi dalam pemilihan bibit parfum, karena ada juga yang jual bibit parfum tidak original atau telah dicampur bahan lain.

  • Minimnya pengetahuan tentang bagaimana cara meracik / melarutkan biang parfum; yang mana hal tersebut tentunya bisa sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik bisa menentukan banyaknya varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari minyak wangi tersebut.


Tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Grosir biang minyak wangi terbail, rintangan tersebut dapat diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memulai & mengembangkan bisnis parfum isi ulang. Kami sebagai Distributor biang parfum siap menjadi partner usaha Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent atau absolute dan juga botol parfum berbagai desain dan ukuran. Yang jelas apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis parfum isi ulang, kami siap menyediakannya untuk Anda.



Ayo segera beli bibit minyak wangi di Zenah Wangi


Pemesanan Bibit Minyak Wangi di Sukolilo Pati


Secepatnya Kontak


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Sukolilo Patipemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Sukolilo Pati


Zenah Wangi


Grosir biang minyak wangi Timur Tengah dan Eropa dengan produk terlengkap


Melayani Permintaan di Seluruh Wilayah Sukolilo Pati & juga seluruh daerah Indonesia


Segera kontak Customer Service kami !!!


No comments:

Pusat Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami