Bibit Parfum
Pusat Bibit Parfum

Pusat Kulakan Bibit Minyak Wangi di Jetis Bantul Jogja (Original Terbaik Terlengkap Terpercaya)


Supplier Bibit Minyak Wangi di Jetis Bantul Jogja (Original Terbaik)


Grosir bibit minyak wangi di Jetis Bantul Jogja dengan beragam pilihan. Untuk pemesanan hubungi Fadhil 082 136 133 003 & dapatkan harga bibit minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan belanja di toko kami, Anda bisa menemukan bermacam-macam biang minyak wangi secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih & beli bibit minyak wangi dengan aroma & jumlah (ml) yang Anda inginkan. Di tempat kami, Anda bisa membeli biang minyak wangi dengan harga eceran atau harga grosir. Kami juga siap menjadi partner dalam usaha minyak wangi isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Jetis Bantul Jogja ataupun di daerah lain.


Selain di Jetis Bantul Jogja, Kami juga siap melayani pembelian biang parfum ke seluruh Indonesia. Segera beli bibit parfum di Toko Kami & dapatkan bibit minyak wangi dengan kualitas & harga terbaik pastinya dengan aroma sesuai dengan keinginan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan sebutan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum tercampur oleh pelarut / solvent atau absolute. Biang minyak wangi memiliki bau yang sangat menyengat dan bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang sekali orang yang menggunakan biang parfum secara langsung. Bibit parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari beragam bahan nabati dan hewani. Bahan nabati, biasanya memakai bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan lain-lain, sedangkan untuk bahan hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk dijadikan parfum yang bisa digunakan sehari-hari, bibit parfum harus dilarutkan atau dicampur dengan pelarut / solvent / absolute. Untuk mendapatkan beragam jenis varian aroma parfum, bibit minyak wangi bisa dicampurkan dengan biang minyak wangi lain dengan aroma berbeda.




Jual Berbagai Jenis Biang Parfum di Jetis Bantul Jogja


Sebagai supplier, Kami jual biang parfum di Jetis Bantul Jogja dengan banyak pilihan brand terkenal yang bisa Anda pilih. Kami menjamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun untuk brand bibit parfum yang kami jual di Jetis Bantul Jogja, antara lain sebagai berikut.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml sampai dengan Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Kami berikan harga lebih murah untuk pembelian secara grosiran


Sebagai agen bibit minyak wangi, Kami menyediakan produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah & Eropa


Sangat Penting: Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu, untuk info selengkapnya silahkan hubungi Customer Service kami!




Pemesanan Biang Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 082 136 133 003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Jetis Bantul Jogjapemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Jetis Bantul Jogjapemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Jetis Bantul Jogja

Untuk sampel bibit minyak wangi yang kami jual dalam botol kaleng berikut ini:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Membeli bibit parfum di toko kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu untuk beli di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pembelian Biang Parfum di Jetis Bantul Jogja


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Jetis Bantul Jogjapemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Jetis Bantul Jogjapemesanan bibit minyak wangi via telp di Jetis Bantul Jogja


Mohon Diperhatikan!!!


Toko bibit parfum kami berada di Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari daerah Surakarta bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Solo bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pembelian biang parfum dari seluruh area di Indonesia.


Untuk Anda yang ingin datang langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kantor Kami


Alamat Kami: Jl. Kapten Mulyadi No. 154, Pasar Kliwon, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Minyak Wangi kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua Pemesanan Biang Parfum yang dilakukan via Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Konsumen di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, nyatanya bisnis parfum isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detail pada buku tersebut. Dalam buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi nyatanya telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi mendapatkan penampilan yang optimal, penggunaan minyak wangi menjadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, menambah peluang baru dalam dunia bisnis. Akhirnya bisnis isi ulang minyak wangi (biang parfum) merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan sekarang ini.


Hal tersebut memang benar adanya, karena dunia bisnis parfum isi ulang dengan bahan baku biang minyak wangi memiliki banyak keuntungan berikut ini:



  • Bukan usaha musiman

  • Produk dibutuhkan banyak orang

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profitnya mencapai 200%


Tentu saja dalam dunia usaha pastilah ada rintangan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu juga dalam usaha minyak wangi isi ulang. Rintangan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain:



  • Minimnya pengetahuan tentang biang minyak wangi; hal ini bisa berpengaruh pada menentukan biang parfum, karena ada juga yang jual bibit minyak wangi tidak original atau sudah tercampur dengan bahan lain.

  • Minimnya pengetahuan tentang cara meracik atau melarutkan biang minyak wangi; hal tersebut tentunya dapat sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik dapat menentukan banyaknya varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari minyak wangi tersebut.


Tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Supplier biang minyak wangi terlengkap, hambatan tersebut dapat diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai dan mengembangkan usaha parfum isi ulang. Kami sebagai Agen bibit parfum siap menjadi partner usaha Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent / absolute & juga botol parfum berbagai desain dan ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis parfum isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera belanja biang parfum di Zenah Wangi


Pemesanan Biang Minyak Wangi di Jetis Bantul Jogja


Langsung saja Kontak


Fadhil 0821 3613 3003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Jetis Bantul Jogjapemesanan bibit minyak wangi via SMS di Jetis Bantul Jogjapemesanan bibit minyak wangi via telp dari Jetis Bantul Jogja


Zenah Wangi


Agen bibit minyak wangi Timur Tengah dan Eropa terbaik


Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Jetis Bantul Jogja & semua wilayah Indonesia


Langsung saja hubungi Customer Service kami !!!


No comments:

Pusat Bibit Parfum



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami