Bibit Parfum
Pusat Bibit Parfum

Supplier Biang Minyak Wangi di Tulang Bawang (Original Terbaik)


Supplier Bibit Parfum di Tulang Bawang (Original Terbaik dan Terlengkap)


Grosir bibit minyak wangi di Tulang Bawang dengan banyak pilihan. Untuk pemesanan hubungi Fadhil 0821-3613-3003 & dapatkan harga bibit minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan membeli di toko kami, Anda bisa mendapatkan beragam bibit minyak wangi secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih dan beli biang parfum dengan aroma & jumlah (ml) yang diinginkan. Di tempat kami, Anda bisa belanja biang parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Tidak hanya itu, Kami juga siap menjadi partner di bidang usaha parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Tulang Bawang ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Tulang Bawang, Kami juga siap melayani pembelian biang minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera membeli bibit minyak wangi di Tempat Kami & dapatkan bibit minyak wangi dengan kualitas dan harga terbaik dengan aroma yang sesuai dengan kebutuhan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga disebut dengan sebutan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum dicampur dengan pelarut atau solvent / absolute. Biang parfum mempunyai bau yang sangat menyengat dan bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang sekali orang menggunakan bibit parfum secara langsung. Biang parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari beragam bahan nabati & hewani. Bahan nabati, biasanya memakai bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam & lain-lain, sedangkan untuk bahan hewani biasanya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk dijadikan minyak wangi yang dapat dipakai secara rutin, bibit parfum harus dilarutkan/dicampur dengan menggunakan pelarut / solvent / absolute. Untuk mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, bibit parfum dapat dicampurkan dengan bibit minyak wangi lain dengan wangi yang berbeda.




Jual Berbagai Jenis Biang Parfum di Tulang Bawang


Sebagai agen, Kami jual bibit minyak wangi di Tulang Bawang dengan banyak pilihan brand terkenal yang dapat dipilih. Toko kami jamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun untuk brand bibit minyak wangi yang kami jual di Tulang Bawang, antara lain berikut ini.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml - Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Dapatkan harga grosir lebih murah


Sebagai sentra kulakan bibit minyak wangi, Toko Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Sangat Penting >>> Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu, untuk info updatenya segera kontak Customer Service kami!




Untuk Pemesanan Biang Parfum


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 0821 3613 3003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Tulang Bawangpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Tulang Bawangpemesanan bibit minyak wangi via telp dari Tulang Bawang

Untuk tampilan bibit minyak wangi dalam botol kaleng berikut ini:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Beli bibit parfum di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu beli di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Untuk Pembelian Biang Minyak Wangi di Tulang Bawang


Segera Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Tulang Bawangpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Tulang Bawangpemesanan bibit minyak wangi via telp di Tulang Bawang


Penting!!!


Toko bibit minyak wangi kami berada di daerah Surakarta, Jawa Tengah. Pembelian dari area Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Solo bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan biang parfum dari seluruh wilayah di Indonesia.


Bagi Anda yang ingin datang langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat: Jl. Kapten Mulyadi No. 154, Pasar Kliwon, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Lokasi tepatnya Toko Parfum kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua Pembelian Biang Parfum secara Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Konsumen di Seluruh Indonesia



Bisnis Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, nyatanya usaha parfum isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang bisnis yang dibahas secara detail di buku tersebut. Dalam buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan parfum menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi mendapatkan penampilan yang sesuai harapan, penggunaan parfum menjadi pilihan. Pada satu sisi mahalnya parfum-parfum ternama, menambah peluang baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang parfum (biang parfum) merupakan salah satu peluang bidang bisnis yang menjanjikan saat ini.


Hal ini memang benar adanya, karena usaha parfum isi ulang dengan bahan baku bibit minyak wangi mempunyai banyak keunggulan antara lain berikut ini:



  • Bukan usaha musiman

  • Produk yang dibutuhkan banyak orang

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan bisnis minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profit mencapai 200%


Tentu saja di dalam berbisnis pastilah ada rintangan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula pada bidang bisnis parfum isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain sebagai berikut:



  • Minimnya pengetahuan tentang biang minyak wangi; hal tersebut bisa mempengaruhi dalam menentukan bibit parfum, karena ada juga yang jual bibit minyak wangi tidak original atau telah dicampur dengan bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang bagaimana cara meracik / melarutkan bibit minyak wangi; hal tersebut tentunya bisa sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik dapat menentukan jumlah varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Akan tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Agen biang minyak wangi terbail, rintangan tersebut mampu diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai & mengembangkan usaha minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Pusat Kulakan biang parfum siap menjadi partner usaha Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent atau absolute dan juga botol minyak wangi berbagai desain dan ukuran. Yang jelas apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan usaha parfum isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera belanja biang minyak wangi di Zenah Wangi


Untuk Pemesanan Biang Minyak Wangi di Tulang Bawang


Langsung saja Kontak


Fadhil 0821 3613 3003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Tulang Bawangpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Tulang Bawangpemesanan bibit minyak wangi via telp di Tulang Bawang


Zenah Wangi


Agen bibit parfum Timur Tengah dan Eropa dengan produk terlengkap


Melayani Permintaan dari Seluruh Daerah Tulang Bawang & seluruh daerah Indonesia


Langsung saja kontak kami !!!


No comments:

Pusat Bibit Parfum



Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami